Rabu, 12 Desember 2012

RimaHiko Ai Story Time !

beberapa menit ini Yua sempet galau ...
karena gambar ini ...
nih liat ndiri ...



mungkin ini udah gak asing bagi kalian yang udah baca ni komik.
tapi tetep aja ni gambar bikin Yua nyesek,,envy,,marah,,karena Nagi itu punyanya aku ! #ga usah dibaca yang dicoret ya,,

nah kalian so pasti tahu dong,ni couple namanya apa? yap, RIMAHIKO atau ada yg nyebut RIMANAGI
nah Yua suka banget niih ama ni couple ...

sebenernya siih Yua pertamanya suka ama Nagi,,tapi cinta aku ditolak ma dia! tapi lama kelamaan Yua nyadar niih, kalau si Rima tu unyuu rupanya. dengan rambut ikal panjang, serta badannya yang pendek.. wah unyuuu ....

dan aku punya fakta ttg nih couple :
  • Sama sama punya rambut panjang
  • Chara change mereka (Rima ama Nagi) hanya Amu yang tahu
  • Kekuatan Nadeshiko (Nagihiko) bisa digabung sama kekuatan Rima yang namanya Queen's Waltz
  • Di lagu ending yang ke 3 *aku gak tau nama lagunya apa* nah, gambar mereka diletakin sama-sama *setelah gambar Kukai dan Yaya* .... 
  • Nagi selalu melindungi Rima dari energi telur X
  • Rima itu menyemangati Nagi ketika Nagi ingin mengatakan rahasianya pada Amu.
  • Di guardian,cewek yang tau rahasia Nagi adalah Rima
  • Apa lagi,ya? Lupa nih#plak! -,-

wah pokoknya mereka itu ......................................................................
PERFECT ABIS DAAAH !!! >,<



10 menit kemudian ....
AKU MOJOOOOKK -_______________________________________- KARENA ENVYY !!!

Oh,ya sekian dulu ya Ai story-nya RimaHiko...
Semoga kalian bisa menikmati walaupun ini blog ancuuurr lebuurrr #lebay,ah!

Oh,ya bagi kalian yang ingin berkenalan sama Yua,,
add ya fb Yua : http://www.facebook.com/fadilah.cloudsyeppa#
dan follow juga ya twitter aku ya,, ini dia : @fadilah_0701

Sayonaraaa minna-saaan ... ^^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar